YUDISIUM SARJANA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS IBA TAHUN AKADEMIK 2013/2014


Kategori: Universitas IBA

Hari ini, Fakultas Ekonomi Universitas IBA mengadakan Yudisium sarjana Fakultas Ekonomi Universitas IBA, yudisium ini dari ketahun mengalami peningkatan baik dari Program Studi Akuntansi dan Program Studi Manajemen. Peningkatan ini terlihat dari segi kualitas peserta yudisium dan  kondisi ini dapat tercapai karena terselenggaranya  kegiatan belajar mengajar yang baik di Fakultas Ekonomi dan ditunjang oleh ISO 9001 : 2008 with IWA-2:2007. Harapan dimasa yang akan datang iklim belajar mengajar tersebut harus dijaga dan ditingkatkan, untuk menjaga nama baik Fakultas Ekonomi Universitas IBA dan Kampus Universitas IBA.

Seiring dengan kemajuan dan perkembangan Fakultas Ekonomi UNiversitas IBA baik dari sisi kualitas dan kuantitas, kami mencaoba untuk mempersembahkan suatu kegiatan Fakultas Ekonomi Universitas IBA dalam rangka prosesi Yudisium Calon Wisudawan dimana kegiatan ini diharapkan memiliki nilai positif sehingga dapat menanamkan kecintaan yang mendalam terhadap almamater khususnya para calon wisudawan dan keluarga baru kami yaitu Mahasiswa Angkatan 2014.

Yudisium ini diikuti oleh 44 peserta dari program studi akuntansi dan manajemen, dan ditunjuk 5 orang mahasiswa yang ditetapkan untuk diusulkan mendapat Penghargaan Alumni Berprestasi Tinggi dengan Pengembalian Uang Kuliah. 5 Orang tersebut 4 dari program studi akuntansi dan 1 orang dari program studi manajemen. (Ketua Pelaksana, Masamah, SE.,M.Si). 

tags:
Shared publicly - 21/08/2014 16:58