Kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi Yayasan IBA | 20 Sep 2010


Kategori: Universitas IBA

Seluruh struktural Perguruan IBA, Universitas IBA, dosen, guru, karyawan dan pegawai harian lepas siang tadi berkumpul bersama dalam rangka Kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Yayasan IBA. Kegiatan ini sangat meriah, dimana kegiatan bertujuan agar semua karyawan saling bersilaturahmi dan menambah keakraban.

Sebelum acara kegiatan dimulai seluruh undangan yang hadir santap siang bersama. Acara kemudian berlangsung pukul 13.00 WIB dimulai dibuka oleh protokol Bapak Andi Uki dan Ibu Holyani, kemudian pada kesempatan pertama dipersilakan kepada Ketua Perguruan IBA menyampaikan kata sambutan, lalu Rektor Universitas IBA Bapak Yudi Fahrian, SH., M.Hum, dan Wakil Ketua Pengurus Harian Yayasan IBA Bapak Muchtar Hamdan.

Pada kesempatan itu Yayasan IBA menyematkan Penghargaan Karya Bhakti Pengabdian Yayasan IBA kepada 6 guru dan karyawan Yayasan IBA yang telah memiliki masa pengabdian diatas 30 (tiga puluh) tahun yang secara simbolis diterima oleh Bapak H. Mungkar Gegap dan Ibu Hj. Maryam Siliasi. Rentetan acara ditutup dengan doa dan saling memberikan salam dan selamat dari dan kepada seluruh karyawan Yayasan IBA yang hadir.

tags:
Shared publicly - 20/09/2010 23:31